MAT ULTAH PAPI DAV TERSAYANG

hari ini rencananya dari pagi bikin papi dav tu sewot tapi kok gak berhasil ya!! jangan2 papi itu uda tau rencana busuknya mami dav.....hari ini kan doi ultah....pengennya pas uda tinggal 5 menit lagi usai tanggal 16 baru mau dikasi ucapan...tapi takut gak berhasil terpaksa deh.....hehe..
SLAMAT ULANG TAHUN KU UCAPKAN...PANJANG UMUR DIDALAM HIDUPMU....TRIMALAH KADO KECILKU BUAT KAMU YANG KU PERSEMBAHKAN LEWAT TULISAN KU INI....




I LOVE YOU GEMBUUUUUUUUUUUUL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar